Sukses


Greg Nwokolo Izin Menikah, Madura United Sempat Kaget

Bola.com, Jakarta - Striker Madura United, Greg Nwokolo, secara resmi telah mempersunting model cantik Kimmy Jayanti. Resepsi pernikahan mereka digelar di Cottesloe, Australia, Minggu (20/5/2018).

Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun itu telah meminta izin kepada manajemen Madura United untuk absen dari agenda tim. Ucapan selamat pun mengalir kepada kedua mempelai.

"Proses untuk menikah kadang membutuhkan waktu panjang untuk betul-betul mencapai pelaminan. Selamat utuk Greg yang sudah resmi menjadi suami. Tentunya kabar bahagia ini juga menjadi kabar bahagia bagi kami keluarga besar Madura United. Harapannya, Greg makin tajam sebagai striker," ujar Achsanul Qosasi, Presiden Madura United.

Sebelum pernikahan ini, baik Greg Nwokolo maupun Kimmy Jayanti terkesan menutupi hubungan yang mereka miliki. Keduanya tidak pernah mengumbar kemesraan, semisal di akun media sosial masing-masing.

Itulah mengapa, jajaran manajemen Madura United sempat kaget saat Greg mengatakan akan melangsungkan pernikahan. Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan semua ini berlangsung cepat.

"Ada beberapa pemain yang menyampaikan izin akan menikah tiga bulan sebelum pertandingan. Makanya, kami sendiri sempat kaget seusai pertandingan melawan Persija, Greg izin akan menjalani resepsi pernikahan. Selamat untuk Greg," ucap Haruna.

Menurut bek Madura United, Fabiano Beltrame, Greg mengundang semua pihak di Madura United. Namun, mereka tidak bisa hadir karena jadwal pertandingan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak terlalu padat.

"Dia bicara dengan semua pemain soal pernikahan ini. Sayang, kami tidak bisa hadir. Kebetulan tim, pada Sabtu (19/5/2018) harus ke Papua melawan Persipura. Saya ucapkan selama untuk Greg," kata Fabiano kepada Bola.com.

Belum dipastikan berapa lama Greg Nwokolo akan absen dalam agenda tim. Dalam waktu dekat, Madura United akan melakoni pekan ke-10 Liga 1 2018 menjamu Persebaya Surabaya, Jumat (25/5/2018).

Model Kimmy Jayanti, melakukan pose saat pemotretan. Model cantik ini dikabarkan melakukan pernikahan dengan striker Madura United, Greg Nwokolo di Australia. (Foto/Instragram kimmyjayanti)

Video Populer

Foto Populer