Sukses


Daftar 22 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Melawan Thailand

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan melakukan uji coba kontra Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni 2018. Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memanggil 22 pemain untuk mengikuti uji coba tersebut, termasuk enam pemain senior yang dibutuhkan untuk mencari kuota tiga pemain senior di Asian Games 2018.

Enam pemain senior yang mendapatkan panggilan adalah Muhammad Ridho, Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Riko Simanjuntak, Alberto Goncalves, dan Lerby Eliandry. Dari keenam pemain tersebut, nama Riko Simanjuntak dan Alberto Goncalves adalah nama baru yang mendapatkan panggilan masuk ke Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018.

"Kami memanggil 22 pemain untuk persiapan menghadapi Thailand. Kami akan berkumpul dan berlatih pada 30 Mei. Saya merasa uji coba menghadapi Thailand ini bagus untuk mematangkan persiapan tim. Setelah tampil di PSSI Anniversary Cup, kami memang masih butuh laga uji coba," ujar Luis Milla seperti dilansir situs resmi PSSI.

"Saya memanggil beberapa pemain senior seperti Muhammad Ridho, Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Riko Simanjuntak, Alberto Goncalves, dan Lerby Eliandry. Uji coba ini lagi-lagi bukan soal menang atau kalah, tapi saya ingin melihat perkembangan pemain terutama nama-nama baru yang kami panggil. Kami akan bermain maksimal di dua laga uji coba tersebut," lanjutnya.

Sebagai bagian dari persiapan menuju Asian Games 2018, di mana Timnas Indonesia U-23 ditargetkan untuk bisa mencapai empat besar, Luis Milla memang melakukan persiapan secara bertahap. Hal ini juga memberikan kesempatan kepada pemain untuk tampil di kompetisi Liga 1 bersama klubnya.

Rencananya laga uji coba pertama kontra Thailand, pertandingan akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, pada 31 Mei 2018. Setelah itu, Timnas Indonesia U-23 kembali menghadapi Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, pada 3 Juni 2018.

 

2 dari 2 halaman

22 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Menghadapi Thailand

Kiper:

1. Awan Setho - Bhayangkara FC

2. Teja Paku Alam - Sriwijaya FC

3. Muhammad Ridho - Borneo FC

 

Bek:

4. Andy Setyo Nugroho - PS. Tira

5. Hansamu Yama Pranata - Barito Putra

6. Victor Chukwuekezie Igbonefo - Persib

7. Bagas Adi Nugroho - Arema FC

8. I Putu Gede Juni Antara - Bhayangkara FC

9. Gavin Kwan Adsit - Barito Putra

10. Muhammad Rezaldi Hehanusa - Persija

11. Ricky Fajrin Saputra - Bali United

 

Tengah:

12. Muhammad Hargianto - Bhayangkara FC

13. Hanif Abdurrauf Sjahbandi - Arema FC

14. Zulfiandi - Sriwijaya FC

15. Saddil Ramdani - Persela

16. Septian David Maulana - Mitra Kukar

17. Riko Simanjuntak - Persija

18. Osvaldo Ardiles Haay - Persebaya

19. Febri Hariyadi - Persib

20. Yabes Roni Malaifani - Bali United

 

Depan:

21. Alberto Goncalves Da Costa - Sriwijaya FC

22. Lerby Eliandry Pong Babu - Borneo FC

Video Populer

Foto Populer