Sukses


VIDEO: Para Gelandang Kreatif di Timnas Indonesia U-23

Bola.com, JakartaTimnas Indonesia U-23 akan bersiap untuk Asian Games 2018. Skuat asuhan Luis Milla itu dituntut meraih hasil gemilang karena Indonesia bertindak sebagai tuar rumah.

Asian Games rencananya dihelat pada 18 Agustus-2 September 2018. Dalam turnamen ini, timnas Indonesia U-23 dibebankan target tinggi dari PSSI. Skuat Garuda Muda wajib hukumnya untuk menembus fase empat besar.

Target yang diberikan PSSI lebih tinggi dari pencapaian di Asian Games 2014. Pada masa tersebut, perjuangan tim Merah-Putih hanya bisa sampai ke babak 16 besar.

Terdapat tiga nama yang kemungkinan besar akan menghuni skuat timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. Selain memiliki teknik olah bola mentereng, mereka juga memiliki visi permainan yang kreatif sehingga berpeluang mengantarkan tim meraih hasil positif.

Salah satunya yaitu Febri Haryadi. Sosok kelahiran Bandung tersebut memiliki kapasitas mendobrak garis pertahanan lawan. Febri juga dapat membuat berbagai peluang untuk rekan-rekannya bisa mendulang gol. Dia pun tidak jarang unjuk gigi untuk menggetarkan jala gawang lawan Timnas Indonesia U-23. (Muhammad Ivan Rida)

Video Populer

Foto Populer