Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Bhayangkara FC Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menjamu Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (27/5/2018) malam. Dalam kesempatan ini, Bhayangkara FC ingin bangkit dari kekalahan menyakitkan di pertandingan terakhir dan menjaga tren positif kala bermain di Stadion PTIK.

Bhayangkara FC pulang dari Malang dengan tragis. Tim asuhan Simon McMenemy itu dikalahkan oleh Arema FC dengan skor telak 0-4.

Kekalahan tersebut tentu sangat menyakitkan. Namun, kembali bermain di Stadion PTIK, Bhayangkara FC termotivasi untuk bangkit. Tren positif yang sudah mereka raih dalam dua laga yang digelar di Stadion PTIK menjadi pelecut untuk bisa kembali meraih kemenangan saat berjumpa dengan Borneo FC.

Rasa optimistis Bhayangkara FC akan semakin besar dengan kembalinya sang playmaker, Paulo Sergio, dalam pertandingan ini. Pemain asal Portugal yang dinobatkan menjadi pemain terbaik Liga 1 2017 itu absen saat Bhayangkara FC dihabisi oleh Arema karena kondisinya yang tidak fit.

Namun, pada saat yang sama Bhayangkara FC tak ingin meremehkan Borneo FC yang datang dengan skuat cukup lengkap dan memiliki lini depan yang diisi striker-striker lokal berkualitas. Kendati demikian, Bhayangkara FC ingin menjaga tren positif di PTIK dengan target tiga poin di laga kontra Borneo FC.

Borneo FC datang dengan membawa 19 pemain tapi terkendala sejumlah pemain utama yang harus absen. Tim berjulukan Pesut Etam itu juga harus kehilangan Diego Michiels yang harus menjalani akumulasi kartu kuning, kemudian Azamat Baimatov yang mengalami cedera.

Besar kemungkinan Dejan Antonic juga tak bisa memainkan Titus Bonai yang mendapatkan hukuman larangan bertanding sebanyak empat laga dari Komisi Disiplin PSSI. Namun, Dejan mengaku belum menerima surat resmi dari PSSI terkait hal tersebut dan menunggu hingga detik terakhir dengan mempertahankan Titus Bonai dalam lineup.

Mengenai tren positif Bhayangkara FC yang berhasil meraih dua kemenangan dalam dua laga yang sudah dimainkan di Stadion PTIK, Dejan mengetahui bahwa kondisi lapangan sedikit berbeda dengan lapangan sepak bola yang dimiliki tim-tim lain pada umumnya. Namun, bagi pelatih berusia 49 tahun itu yang penting para pemain berusaha untuk memperlihatkan permainan yang maksimal.

Jadwal kick-off Bhayangkara FC Vs Borneo FC adalah Minggu (27/5/2018) jam 20.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Pemain Bhayangkara FC merayakan gol yang dicetak oleh Muhamad Hargianto ke gawang Mitra Kukar pada laga Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (17/5/2018). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Untuk link Live Streaming Vidio.com Bhayangkara FC vs Borneo FC bisa klik di sini.

Video Populer

Foto Populer