Sukses


Ini Pantangan Pemain Persebaya Selama Ramadan  

Bola.com, Surabaya - Tantangan besar dihadapi pemain Persebaya Surabaya saat memasuki Ramadan. Selain kewajiban menjalankan ibadah puasa, mereka juga harus menjalani jadwal padat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Jajaran pelatih dan manajemen tim menetapkan beberapa regulasi untuk tetap menjaga stamina para pemain. Satu di antaranya adalah terkait makanan yang dikonsumsi pemain selama Ramadan.

“Kalau jaga pola makan sudah. Sejak awal kami memberi peringatan pada pemain untuk tidak boleh makan berlebihan, terutama gorengan dan es. Saya sudah sampaikan sejak awal puasa dulu,” kata Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, Minggu (27/5/2018). 

Tim medis Persebaya terus berusaha memantau perkembangan kebugaran pemain. Jadwal padat dan menjalani ibadah puasa harus disiasati agar Rendi Irwan dkk bisa terus siap bertempur.

Pada Ramadan ini, Persebaya menyisakan tiga pertandingan Liga 1. Mereka akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (29/5/2018).

Berikutnya, Bajul Ijo akan melakon dua partai tandang secara beruntun. Masing-masing lawan skuat Bajul Ijo adalah Persija Jakarta (3/6/2018) dan PSM Makassar (9/6/2018).

“Kami menempatkan beberapa pemain di apartemen dengan tujuan supaya semua pemain bisa dikontrol oleh dokter tim Persebaya Surabaya. Sebenarnya intensitas latihan kami sedang tinggi-tingginya. Saya selalu mengingatkan untuk tetap hati-hati,” imbuh pria yang karib disapa Abud itu.

 

    

Video Populer

Foto Populer