Sukses


Pemain Semen Padang Fokus Beribadah Selama Ramadan

Bola.com, Padang - Meski tidak diharuskan oleh manajemen, seluruh pemain Semen Padang fokus beribadah.

Manager Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, walau tidak ada kegiatan khusus dalam hal beribadah, manajemen mengapresiasi seluruh pemain muslim yang melakukan ibadah.

“Kami tidak ada program keagamaan khusus selama bulan puasa. Selain melakukan shalat tarawih dan witir berjamaah, tim juga melakukan buka bersama dan berbagi dengan anak yatim,” ujar Win Bernadino.

Win mengatakan, Ramadan merupakan momen bagi tim untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar pemain, pelatih dan manajemen tim.

Meski saat ini dalam suasana libur kompetisi, manajemen lanjut Win optimistis Semen Padang mampu melanjutkan tren posistif seperti pada 4 pertandingan terakhir. Seperti diketahui, dalam 4 pertandingan, 2 laga kandang dan  2 pertadingan tandang, Hengki Ardiles mampu membungkus 4 kemenangan secara beruntun.

“Tim pelatih tentunya memiliki program dan staregi bagaimana cara mengembalikan sentuhan dan kondisi tim di tengah libur. Dengan melihat semangat dan motivasi pemain saat latihan meski berpuasa, saya yakin tim ini mampu mempertahankan penampilan seperti yang diperlihatkan dalam 4 pertandingan sebelumnya,” pungkas Win Bernadino. 

 

Video Populer

Foto Populer