Sukses


Jumpa Persija, Barito Putera Tak Ingin Terpaku kepada Marko Simic

Bola.com, Banjarmasin - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, memprediksi laga melawan Persija Jakarta di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan berlangsung di Stadion 15 Mei, Banjarmasin, Rabu (30/5/2018), bakal berlangsung ketat. Namun, Jacksen tak ingin terlalu fokus kepada Marko Simic.

Jelang pertandingan antara Barito Putera kontra Persija Jakarta, nama Marko Simic mendapatkan sorotan. Hal itu tak terlepas dari kebangkitan sang pemain yang kembali mencetak gol untuk Macan Kemayoran.

Simic kembali mencetak gol pekan lalu ketika membela Persija dalam pertandingan kontra Persipura Jayapura yang berkesudahan 2-0. Gol tersebut menjadi yang keempat dicetak Simic di Liga 1 2018.

"Persija bukan hanya Simic. Semua pemain wajib kami waspadai karena semuaya bisa mencetak gol," kata Jacksen dalam jumpa pers jelang laga, Selasa (29/5/2018).

Jacksen menambahkan, timnya harus mewaspadai pemain-pemain yang selama ini menjadi motor penggerak Persija. Pria berpaspor Brasil itu mengaku hal semacam ini justru yang kerap dilupakan oleh para pemainnya.

"Kembali lagi bagaimana cara kami melihat mereka. Kadang ada beberapa aspek yang tidak diperhatikan, tapi sangat berpengaruh terhadap sebuah pertandingan. Tugas saya sebagai pelatih untuk memberikan instruksi kepada pemain supaya kita bisa mengantisipasi hal tersebut," ucap Jacksen.

Barito Putera berpeluang tetap berada di papan atas klasemen andai mampu mengalahkan Persija Jakarta dalam pertandingan tersebut. Saat ini, Hansamu Yama dkk bertengger di posisi ketiga klasemen dengan raihan 17 poin.

Video Populer

Foto Populer