Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Persebaya Vs Persipura 1-1

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya bermain imbang 1-1 melawan Persipura Jayapura pada pertandingan pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (29/5/2018) malam WIB.

Tambahan satu angka membuat Persebaya naik ke posisi kesembilan dengan raihan 14 poin. Adapun, Persipura masih kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 18 poin.

Bermain di kandang lawan, Persebaya tampil agresif sejak awal pertandingan. Sejumlah peluang dihasilkan dan membuat barisan lini belakang Persipura kerja keras.

Sementara itu, Persipura hanya bermain sabar dan sesekali melancarkan serangan balik. Skema tersebut sesekali mampu membuat bek Persebaya tertekan.

Namun, banyaknya peluang yang tercipta dari kedua tim tetap tak dapat berbuah gol. Skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua laga, Persipura mencoba tampil menyerang. Pada menit ke-60, Hilton Moreira mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan silang Prisca Elisa Womsiwor di dalam kotak penalti yang melewati tiga bek Persebaya.

Keunggulan Persipura ternyata hanya bertahan lima menit. Publik tuan rumah bergemuruh setelah Fandry Imbiri mencetak gol penyeimbang hasil umpan dari Irfan Jaya di kotak penalti.

Persebaya hampir menambah keunggulan melalui sundulan Fandry. Namun, bola hasil tandukannya berhasil diamankan oleh kiper Dede Sulaiman.

Menjelang akhir laga Persebaya Surabaya kembali mendapatkan peluang melalui Rendi Irwan dari tendangan bebas. Namun, bola hasil sepakannya itu masih membentur mistar gawang Persipura. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan. (Zulfirdaus Harahap)

Video Populer

Foto Populer