Sukses


Henhen Herdiana Tak Sabar Menghadapi Bhayangkara FC

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana, siap menggantikan peran Supardi Nasir yang absen saat Persib menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Secara khusus, laga besok menjadi kesempatan kembali bagi Henhen setelah absen dalam beberapa pertandingan.

"Untuk pertandingan besok, saya siap bermain, pantang menyerah, tidak mau kalah, dan memperjuangkan untuk meraih tiga poin," ujar Henhen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (30/5/2018).

Henhen mengungkapkan, ia absen dalam beberapa pertandingan lebih merupakan sebuah strategi dari pelatih Mario Gomez. Itulah mengapa, saat diminta main, ia tentu harus siap.

"Itulah strategi pelatih, mau siapapun yang bermain, bagi saya sama saja yaitu membela lambang di dada, Persib Bandung. Jadi, mau Bang Haji (Supardi Nasir) atau saya yang main, itu pasti memberikan yang terbaik buat tim," kata Henhen.

Henhen menyatakan sudah tidak sabar untuk kembali membela Maung Bandung. Ia berharap bisa berkontribusi lebih bagus saat melawan Bhayangkara FC dibandingkan laga-laga sebelumnya

"Menunggu kesempatan bermain itu sangat menggebu-gebu bagi seorang pemain, karena tidak ada satu pemain pun yang tidak ingin dimainkan. Sebagai pemain, harus siap kapan dimainkan dan memberikan yang terbaik, dan besok seperti biasa saya akan memberikan yang terbaik," ungkap pemain bernomor punggung 12 di Persib ini.

Video Populer

Foto Populer