Sukses


Lawan Bhayangkara FC, Pelatih Persib Targetkan Kemenangan

Jakarta Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menargetkan kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 31 Mei 2018 besok.

Karena itu, Gomez menargetkan hasil positif pada laga nanti. Bermain dihadapan publik sendiri, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut bertekad merebut poin penuh atas tim asuhan Simon McMenemy itu.

"Kita harus menebus poin yang hilang di pertandingan lalu (kontra Bali United) di game besok. Absolutely, kami tentu ingin meraih tiga angka di kandang untuk terus bersaing menuju papan atas," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib, Rabu (30/5/2018).

Meski kehilangan beberapa pemain kunci, Gomez tetap optimistis Maung Bandung bisa memberikan penampilan terbaik. Ia menegaskan, permainan timnya tidak akan terpengaruh dengan absennya beberapa pilar.

"Pertandingan besok memang cukup berat bagi kami. Tapi, kabar baiknya (Oh) In-Kyun sudah kembali ke tim. Saya rasa, semua pemain di tim sangat siap untuk diturunkan kapan saja, dan mereka telah melakukan persiapan dengan baik," ujar pelatih Persib ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Dukungan Bobotoh

Selanjutnya, Gomez juga berharap ada bantuan dari pihak lain. Memasang target kemenangan di kandang, pelatih berusia 61 tahun itu pun berharap pada dukungan Bobotoh.

"Saya tidak pernah bosan untuk mengajak kalian (Bobotoh) untuk datang dan membuat stadion penuh. Kita siap kerja keras untuk membalas dengan kemenangan," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Beri Dukungan

Sebelumnya, meski absen pada pertandingan nanti, pemain muda Persib Febri Hariyadi tetap bakal memberikan dukungan kepada rekan-rekannya. Ia berharap Persib mampu meraih kemenangan.

Febri cukup optimistis skuat Maung Bandung dapat mengamankan tiga angka. Pasalnya, setiap pekannya Persib terus mengalami perkembangan yang sangat positif termasuk ketika menahan imbang tuan rumah Bali United dengan skor 0-0 akhir pekan lalu.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer