Sukses


Liga 1: PSM Sikat MU Dua Gol Tanpa Balas

Makassar - PSM kembali menuai hasil positif dalam lanjutan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak. Bermain di kandang sendiri, Rabu (30/5/2018), Tim Juku Eja menang 2-0 atas Madura United.

PSM pun bertengger di peringkat keempat klasemen Liga 1 pada pekan ke-11. Skuat asuhan Robert Renne Alberts ini mengoleksi 17 poin, hasil dari 5 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 3 kali kalah.

Di sisi lain, MU harus tertahan di peringkat kelima klasemen Liga 1. Fabiano Beltrame dan kawan-kawan baru mengemas 17 poin dari 11 pertandingan.

Babak pertama PSM Vs MU berlangsung tanpa gol. Meskipun demikian, kedua tim sejatinya bermain saling menyerang.

Pada babak kedua, baik PSM dan MU sama-sama tetap mempertahankan strategi menyerang. Hasilnya, PSM berhasil mencuri gol dari Madura United pada menit ke-57.

Berawal dari sepak pojok, Guy Junior sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang. Bola liar langsung disambarnya dengan tendangan yang gagal ditahan kiper MU, Angga Saputra.

 

 

2 dari 3 halaman

Tambah Gol

Unggul satu gol ternyata tak menghentikan PSM untuk menyerang pertahanan MU. Juku Eja -julukan PSM- pun kembali sukses mencetak gol kedua.

Saldi memberi umpan matang kepada Rizky Pellu yang dikonversi menjadi gol pada menit ke-78. PSM pun unggul 2-0.

Skor ini ternyata bertahan hingga pertandingan usai. PSM pun berhasil mengobati kekalahan 0-3 dari Persib Bandung di pertandingan sebelumnya.

Bagi MU, kekalahan ini memperpanjang catatan tak pernah menang mereka dalam tiga pertandingan terakhir. Tim asuhan Milomir Seslija ini kalah 0-6 dari Persipura, dan imbang 2-2 atas Madura United.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

PSM Makassar: Rivky M, Hasim K, Abd Rahman, Steven Paulle, Reva Adi, Saldi, Rizky Pellu, Marc Klok, Guy Junior, Wiljan Pluim, Bruce Djite.

Madura United: Angga, Beny W, Fabiano B, Munhar, Rendika Rama, Asep B, Nuriddin D, Bayu G, Zah Rahan, Greg N, Alberto P.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer