Sukses


Kalah dari PSM, Milo Seslija Puji Performa Pemain Madura United

Bola.com, Makassar - Madura United gagal membawa poin dari Makassar. Skuat Milomir Seslija takluk 0-2 dari PSM Makassar pada pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Rabu (30/5/2018).

Meski gagal, Milomir tetap memuji penampilan pemainnya. Menurut mantan pelatih Arema FC ini, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan sudah bermain bagus dan membuat tuan rumah kesulitan mengembangkan permainan di markas sendiri.

"Seluruh pemain bermain dengan hati dan pantang menyerah. Kalau pun akhirnya kami kalah itu karena dua gol yang tercipta lewat bola mati (sepak pojok)," kata Milo saat jumpa media usai pertandingan.

Secara khusus, Milomir memuji penampilan Asep Berlian yang bukan hanya sukses mengawal Wiljan Pluim, namun juga berhasil menjaga keseimbangan tim. "Sebenarnya kami tampil jauh lebih dibandingkan melawan Persebaya. Inilah sepakbola. Meski sudah bermain baik, kami tetap tidak beruntung," kata Milo.

Terkait dengan pergantian pemain pada babak kedua, Milomir mengungkapkan keputusannya itu sudah sesuai kebutuhan tim. "Buktinya, kami bisa menciptakan peluang lebih banyak di babak kedua," terang Milomir.

Kekalahan dari PSM melengkapi kegagalan Madura United meraih kemenangan pada tiga partai terakhir. Namun demikian, Milomir menegaskan tidak risau dengan hasil yang diraih timnya. "Kekalahan dari Persipura dan PSM termasuk wajar. Yang terpenting bagi saya adalah progres permainan yang membaik," ucap Milomir.

Sementara itu, gelandang Madura United, Bayu Gatra, mengungkapkan dirinya berserta pemain lainnya sudah berusaha tampil optimal sepanjang pertandingan. "Selamat buat PSM yang bisa memenangkan pertandingan. Semoga kami mendapatkan hasil yang lebih baik pada pertandingan selanjutnya," tukasnya.

Video Populer

Foto Populer