Sukses


Pelatih Persija Ikhlas Melepas Riko Simanjuntak dan Rezaldi ke Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, ikhlas melepas Riko Simanjuntak dan Rezaldi Hehanusa untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Teco mengaku dirinya dan klub sangat mendukung dua pemain andalannya itu untuk mengharumkan nama bangsa.

Riko dan Rezaldi sejatinya masih membela Persija Jakarta dalam laga pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (30/5/2018). Keduanya pun harus melewatkan latihan perdana pasukan Luis Milla pada saat bersamaan.

Setelah membela Persija, keduanya langsung bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Seperti diketahui, Garuda Muda memiliki dua jadwal uji coba melawan Thailand U-23 pada pertandingan yang digelar di Stadion PTIK (31/5/2018) dan Stadion Pakansari (3/6/2018).

"Setelah melawan Barito Putera, keduanya langsung bergabung dengan pemusatan latihan timnas untuk bertandang melawan Thailand U-23," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (31/5/2018).

"Bagi kami, tak masalah (dengan pemanggilan Timnas Indonesia) karena kami memang sangat mendukung kiprah pemain kami bersama Timnas Indonesia," tegas pria berpaspor Brasil itu.

Pemanggilan ini menjadi yang pertama untuk Riko Simanjuntak bersama Timnas Indonesia U-23. Pelatih Luis Milla dibuat takjub dengan penampilan pemain berusia 26 tahun itu bersama Persija Jakarta musim ini yang jadi alasannya untuk menggunakan jasa pemain mungil itu.

Video Populer

Foto Populer