Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Borneo FC Vs PSMS Medan

Bola.com, Jakarta - Borneo FC akan menjamu PSMS Medan di Stadion Segiri, Samarinda, pada laga pekan ke-12 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Jumat (1/6/2018) malam WIB. Borneo mengincar tiga poin sekaligus mempertahankan tren bagus dalam dua laga terakhir.

Klub asuhan Dejan Antonic itu tak terkalahkan dalam dua pertandingan sebelumnya. Mereka meraih kemenangan 2-0 atas Bali United dan bermain 1-1 kontra Bhayangkara FC.

Akan tetapi, catatan bagus itu belum mampu mendongkrak posisi Borneo FC di klasemen sementara Liga 1. Mereka saat ini masih berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan nilai 13.

Menghadapi PSMS, tim Pesut Etam bertekad meraih kemenangan. Hasil positif juga akan membuat Borneo FC mempertahankan laju bagus di Stadion Segiri. Sebelumnya, mereka memetik dua kemenangan dan tiga hasil imbang dari lima laga.

Di sisi lain, PSMS Medan masih belum mampu mendulang poin pada partai tandang. Dari lima laga yang sudah dijalani di markas lawan, PSMS selalu menelan kekalahan.

Teranyar, mereka menyerah 0-1 dari Mitra Kukar pada laga pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, 22 Mei 2018. Gol Mauricio Leal pada menit ke-90+1 membuat PSMS terkapar di markas Mitra Kukar.

Tim Ayam Kinantan pun ingin menyudahi tren minor tersebut saat bersua Borneo FC. Andai berhasil mendulang poin, PSMS Medan berpeluang untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

PSMS saat ini berada di peringkat sembilan dengan mendulang 15 poin. Mereka unggul tiga poin atas Borneo FC.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel Borneo FC melawan PSMS Medan melalui tayangan langsung di O Channel, atau fasilitas live streaming dengan panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming O Channel

 Untuk link live streaming O Channel laga Borneo FC Vs PSMS Medan bisa klik di sini

Video Populer

Foto Populer