Sukses


Ini 2 Alasan Gelandang Bali United Bersyukur Main Imbang Lawan Madura United

Bola.com, Bangkalan - Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, mengaku menyesal timnya hanya bermain imbang 2-2 lawan Madura United pada lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (3/6/2018). Namun, dia tetap mensyukuri hasil tersebut mengingat Madura United adalah tim yang kuat dan tampil di kandang sendiri. 

Bagi pemain menjabat sebagai wakil kapten Bali United itu, melawan Madura United bukanlah hal mudah. Suporter tuan rumah tentu akan memberi tekanan. Namun, tim tuan rumah juga memiliki skuat yang berkualitas.

“Kami sangat bersyukur bisa meraih satu poin. Ada perasaan menyesal karena tidak mampu mendapat tiga poin. Namun Madura adalah tim hebat, dan kami bermain di laga tandang,” kata eks penggawa Persebaya Surabaya itu.

Di laga ini, Bali United memang sempat mendapat peluang emas yang seharusnya berbuah gol pada menit akhir. Saat itu, Nyoman Sukarja berada di depan gawang Madura United tanpa kiper, tapi bola tembakannya melenceng.

Meski demikian, ada satu catatan yang bisa menjadikan laga ini sebagai momen Bali United untuk bangkit. Klub berjulukan Serdadu Tridatu tersebut mencetak gol untuk kali pertama dalam tiga laga terakhir.

Sebelumnya, Bali United selalu mengakhiri laga tanpa mencetak gol. Masing-masing terjadi saat imbang 0-0 dengan Persib Bandung (27/5/2018) dan kalah 0-2 dari Borneo FC (23/5/2018).

Taufiq menilai hasil ini merupakan kerja keras para rekannya di lapangan. Sebab, permainan Bali United terus menunjukkan peningkatan dalam upaya untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Laga ini berjalan seru. Kami sempat tertinggal, tapi berkat semangat dan kerja keras teman-teman di lapangan, kami bisa mengejar dan menyamakan kedudukan. Saya melihat permainan kami terus membaik. Saya yakin Bali United akan bisa terus meraih hasil baik, dan terus merangsek naik di klasemen Liga 1," tukas pemain 31 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer