Sukses


PS Tira Menjalani Duel Berat saat Mengalahkan Barito Putera

Bola.com, Bantul - PS Tira berhasil memutus rentetan hasil buruk di Gojek Liga 1 bersama Bukapalak dengan meraih kemenangan. Manahati Lestusen dkk. menang 1-0 saat menjamu Barito Putera pada pekan ke-12 di Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin malam (4/6/2018).

Striker Aleksandar Rakic menjadi pahlawan kemenangan dengan golnya pada menit ke-33. Dengan hasil itu, PS Tira naik ke posisi ke-10 dengan raihan 16 poin dari 12 pertandingan.

Pelatih sementara PS Tira, Miftahudin, lega tim asuhannya bisa memutus dua kekalahan beruntun. Kemenangan tersebut diakui diraih dengan cara yang tidak mudah. Apalagi pemain dalam kondisi terbebani setelah terpuruk di zona dedradasi sebelumnya.

"Pemain masuk ke lapangan dengan membawa hasil dua kekalahan beruntun, sehingga pemain sempat tegang karena terbebani di babak pertama. Namun, saya bersyukur bisa memenangi pertandingan," kata Miftahudin.

Meski menang, Miftahudin menilai masih banyak yang harus dibenahi dari permainan terutama kesalahan elementer yang masih terlihat. Catatan tersebut juga menjadi pekerjaan rumah bagi Miftahudin untuk terus melakukan pembenahan dalam diri PS Tira.

"Ini menjadi pekerjaan rumah bagi PS Tira. Semoga dari catatan tersebut kami bisa mengevaluasi dan menjadi lebih baik lagi ke depannya," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer