Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PSMS Vs Persib

Bola.com, Medan - Persib Bandung bakal melawat ke kandang PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (5/6/2018). 

Tim Maung Bandung gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir pada Liga 1 2018. Persib masing-masing menelan satu kekalahan dan bermain imbang.

Pada dua pertandingan tersebut, Persib bermain 0-0 saat menjamu Bali United. Setelah itu, Pangeran Biru takluk 0-1 ketika menjalani Bhayangkara FC.

Di sisi lain, PSMS juga ingin bangkit dari kekalahan pada pertandingan terakhirnya. Skuat Ayam Kinantan menelan kekalahan ketika melawat ke kandang Borneo FC.

Saat ini Persib dan PSMS berdekatan pada klasemen sementara Liga 1 2018. Kedua kesebelasan sama-sama mengoleksi 15 poin, namun Persib unggul selisih gol.

Laga PSMS melawan Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Teladan pada Selasa (5/6/2018) mulai pukul 21.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya di Indosiar atau secara live streaming lewat tautan di bawah ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Indosiar PS Tira Vs Barito Putera nikmati di player di bawah ini atau klik di sini.

Video Populer

Foto Populer