Sukses


Kalah Telak dari Persib, Djanur Akui PSMS Tampil Buruk

Bola.com, Medan - PSMS Medan meraih hasil mengecewakan pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, atau laga terakhir sebelum jeda lebaran. Tim berjulukan Ayam Kinantan itu dihajar Persib Bandung 0-3 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (6/6/2018).

Dua gol yang dicetak Ezechiel N'Douassel dan satu gol dari Oh In-kyun membuat Persib berhasil pulang dengan poin maksimal dari Medan. Hasil itu membuat PSMS gagal mempertahankan tren positif ketika bermain di kandang. Kekalahan itu membuat PSMS tertahan di posisi ke-12 dengan 15 poin.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, menyebut timnya dan juga seluruh pemain tampil buruk. Legimin Raharjo dan kolega tidak percaya diri dan sering melakukan kesalahan. Skema permainan yang sudah dirancang juga tak berkembang karena semua pemain tampil di bawah performa terbaik.

"Awal babak pertama kami bisa mengimbangi permainan mereka sebelum gol pembuka. Setelah itu kami tampil sangat buruk dengan koordinasi antarlini yang tidak berjalan. Semua pemain tampil buruk dan selamat untuk Persib yang sudah memenangkan pertandingan," tegas pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Djanur mengakui gol pertama Persib menjatuhkan mental pemain PSMS. N'Douassel mencetak gol pembuka untuk Persib pada menit ke-22, lewat tandukan memanfaatkan sepak pojok Supardi Nasir.

"Saat itu Reinaldo Lobo keluar karena perawatan cedera dan N'Douassel ditinggal dari penjagaan sehingga terjadi gol pertama. Padahal skenario antisipasi sudah dilakukan. Kesalahan pertama membuat pemain PSMS down," ucap pelatih asal Majalengka itu.

Video Populer

Foto Populer