Sukses


Kiper Persib Ungkap Rahasia Penampilan Gemilang saat Melawan PSMS

Bola.com, Bandung - Penampilan kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Mahbuby, cukup enerjik saat dijamu tim tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa malam (5/6/2018) pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Kiper yang akrab disapa Deden Natshir ini beberapa kali mampu menyelamatkan gawangnya dari serangan tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut, terutama peluang besar dari penalti yang dieksekusi Legimin Raharjo. Deden mampu mematahkan penalti itu sehingga gawang Persib tidak kebobolan.

Alhasil, tim asuhan Mario Gomez ini menang telak 3-0 atas PSMS. Tiga gol dilesakkan Ezechiel N'douassel menit ke-22 dan ke-83, kemudian Oh In-kyun di menit ke-38.

Kemenangan itu membuat Persib naik peringkat menjadi posisi kelima di klasemen sementara Liga 1 2018.

"Alhamdulillah, puji syukur kami bisa mendapatkan tiga poin di kandang lawan (PSMS). Ini semua berkat kerja keras semua pemain, tim, dan ofisial," ujar Deden.

Meski begitu, Deden mengaku kemenangan telak pada laga tandang ini berjalan cukup keras di mana kedua tim saling serang sejak menit awal.

"Pertandingan luar biasa keras, tapi sekali lagi, Alhamdulillah, kami bisa memenangi pertandingan ini dengan meraih tiga poin," imbuh Deden.

Kiper bernomor punggung 1 di Persib ini berujar kemenangan perdana di laga tandang ini tidak lepas dari motivasi seluruh pemain setelah kecewa kalah 0-1 di kandang oleh Bhayangkara FC pada laga sebelumnya.

"Kehadiran anak pun jadi motivasi saya secara pribadi. Alhamdulillah ini barokah dari anak saya, mudah-mudahan di pertandingan-pertandingan selanjutnya saya bisa memberikan yang terbaik buat Persib," harap Deden yang belum lama ini mendapat momongan.

Video Populer

Foto Populer