Sukses


Mario Gomez Mengungkap Kunci Kemenangan Persib atas PSMS

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, bangga dengan pasukannya yang mampu menang dengan skor 3-0 atas tim tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa malam (5/6/2018), pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pelatih asal Argentina itu menyebutkan kemenangan anak asuhnya karena semua pemain yang diturunkan mampu menjalankan instruksi dengan baik dan mau bekerja keras sepanjang pertandingan.

"Semua pemain menjalankan instruksi saya dengan baik. Mereka bekerja keras ingin memenangkan pertandingan sehingga kami bisa menang dengan telak," ujar Gomez.

Tak hanya itu, secara permainan pun, lanjut Gomez, tim Maung Bandung menguasai permainan dan bisa bersabar hingga bisa memanfaatkan peluang dengan baik untuk menjadikan sebuah gol.

"Dan mereka bisa buktikan di lapangan, apalagi Deden Natshir yang bisa menahan penalti, itu sangat penting," imbuh pelatih berusia 61 tahun ini.

Menurut eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu, penampilan kiper bernama lengkap Muhammad Natshir Mahbuby itu sangat baik, bahkan mampu mamatahkan penalti kapten PSMS, Legimin Raharjo.

"Tapi, semua pemain bermain sangat baik. Mungkin itu momen penting di mana dia (Deden Natshir) bisa menahan penalti. Jika penalti itu masuk dan skor berubah menjadi 2-1, mungkin hasil akhir akan berbeda," ucap Gomez.

Persib menang telak 3-0 atas PSMS, yang diarsiteki Djadjang Nurdjaman. Ini merupakan kemenangan laga tandang perdana bagi Maung Bandung di musim ini.

Tiga gol Persib dilesakkan Ezechiel N'douassel di menit ke-22 dan ke-83, serta Oh In-kyun menit ke-38. Persib naik peringkat jadi posisi kelima di klasemen sementara Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer