Sukses


Persib Cetak Sejarah, Umuh Muchtar Kucurkan Bonus Luar Biasa

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan bonus kepada tim asuhan Mario Gomez itu seusai menang 3-0 atas PSMS Medan, Selasa malam (5/6/2018), di Stadion Teladan, Medan, pada pekan ke 13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Namun, Umuh enggan menyebutkan jumlah nilai bonus yang dikucurkannya kepada Ezechiel N'douassel dkk. Yang pasti bonus itu diberikan lebih besar dari biasanya.

"Selama ini saya suka kasih bonus kalau menang, tapi karena menang telak di Medan, saya kasih bonus luar biasa. Itu karena saking puasnya, jadi saya kasih lebih dari biasanya. PT PBB pun memberikan tambahan bonus," kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (6/6/2018).

Kemenangan melawan PSMS kemarin, lanjut Umuh, juga sekaligus menjadi kado ulang tahun dari tim Persib untuk dirinya.

"Alhamdulillah, anak-anak memberikan kado ulang tahun saya yang ke-70. Kemarin anak-anak juga bilang kalau menang ini kado untuk saya," kata Umuh semringah.

Umuh menyebut menang telak di kandang PSMS menjadi yang pertama dan jadi sejarah bagi Persib. Pasalnya, selama ini PSMS paling susah dikalahkan di kandang sendiri.

"Hasil imbang pun, kalau main di Medan sudah bagus. Tapi, ini luar biasa karena anak-anak bisa menang telak. Saya memprediksi paling menang 1-0, tapi ternyata luar biasa. Lawan terlihat panik diserang terus, kalang kabut hingga bermain tidak seperti biasanya. Main mereka jadi tak berpola dan konsentrasi hilang," tutur Umuh.

Manajer Persib yang hobi menggunakan topi koboi ini optimistis tim Maung Bandung bisa kembali juara di kompetisi tertinggi di Indonesia. "Kalau mainnya seperti kemarin terus, saya optimistis Persib bisa kembali juara," tegas Umuh.

Video Populer

Foto Populer