Sukses


Sebagai Orang Bandung, Gelandang PSMS Ini Kecewa Gagal Kalahkan Persib

Bola.com, Bandung - Pemain sayap PSMS Medan, Erwin Ramdani mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bulapalak, Selasa (5/6/2018). Terlebih lawan yang dihadapi adalah Persib Bandung.

Padahal awalnya, pemilik nomor punggung 53 ini ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya dihadapan tim yang merupakan kota kelahirannya. Namun apa daya, kekalahan malah didapat dengan skor telak 0-3.

"Semua orang Bandung, kalau melawan Persib pasti ingin menunjukkan yang terbaik dan lebih. Namun terkadang suka over confidence sehingga hasilnya seperti itu (kalah)," ungkap Erwin di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Rabu (6/6/2018).

Meski demikian, pemain jebolan Diklat Persib ini menyadari tidak mudah mengalahkan Persib Bandung. Selain perbedaan materi pemain, beberapa rekan setimnya masih dalam tahap pemulihan usai dibekap cedera.

"Mungkin kemarin ada beberapa orang yang memang cedera karena jadwal yang cukup padat. Mudah-mudahan dengan kemarin hasil itu menjadi bahan evaluasi untuk kita dan pelatih juga untuk menjadi lebih baik kedepannya," harapnya.

Bahkan Erwin juga mendapatkan amanat dari Pelatih Djadjang Nurdjaman untuk memperbaiki diri agar kualitasnya di lapangan bisa meningkat.

"Coach Djanur bilang ke saya untuk memperbaiki diri karena akan berdampak juga kepada tim," katanya.

Dengan kekalahan itu, PSMS Medan kini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan perolehan 15 poin dari 13 pertandingan yang telah dilalui.

Video Populer

Foto Populer