Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Bhayangkara FC Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menjamu Madura United di Stadion PTIK, Jakarta, dalam pertandingan pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (7/6/2018). Bhayangkara FC ingin menjaga tren positif di Stadion PTIK, sementara Madura United datang dengan tekad untuk bangkit setelah gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Tim asuhan Simon McMenemy itu optimistis bakal menuai hasil positif atas Madura United di Stadion PTIK. Berbekal kemenangan tipis 1-0 di kandang Persib Bandung pada pertandingan terakhir, The Guardians juga memiliki rekor baik kala bermain di Stadion PTIK.

Bhayangkara FC sudah tiga kali bermain di Stadion PTIK dengan meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Menghadapi Madura United yang dalam tren labil, Jajang Mulyana dkk. berharap bisa mempertahankan kengkeran PTIK bagi tim lawan.

Sementara itu, Madura United datang dengan modal hasil tak terlalu baik dalam empat laga terakhir. Kemenangan terakhir diraih Madura United adalah ketika bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dengan skor 2-0 atas Persija Jakarta pada 12 Mei 2018.

Setelah itu Madura United mengalami kekalahan telak 0-6 dari Persipura, bermain imbang 2-2 dengan Persebaya Surabaya, kalah 0-2 dari PSM Makassar, dan kembali bermain imbang 2-2 dengan Bali United di laga terakhir. Laga ini tentu menjadi sebuah laga yang sulit bagi Laskar Sapeh Kerrab untuk bisa meraih poin maksimal.

Laga Bhayangkara FC kontra Madura United akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, pada Kamis (7/6/2018) mulai pukul 20.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya di O Channel atau secara live streaming lewat tautan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming O Channel

Untuk link Live Streaming O Channel Bhayangkara FC Vs Madura United, Anda bisa klik di sini atau putar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer