Sukses


Skuat Persib Libur Panjang Setelah Mengalahkan PSMS

Bola.com, Bandung - Setelah melakoni laga melawan PSMS Medan pada pekan ke-13 Liga 1 bersama Bukapalak di Stadion Teladan, Medan, Selasa malam (5/6/2018), pemain Persib Bandung langsung diliburkan.

Dari 19 pemain yang diboyong ke Medan, hanya beberapa pemain Persib saja yang terlihat ikut pulang ke Kota Bandung.

Di antaranya adalah M. Natshir Fadhil Mahbuby, Tony Sucipto, Indra Mustafa, Gian Zola Nasrulloh, Febri Hariyadi, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Oh In-kyun, dan Jonathan Bauman.

Sementara I Made Wirawan, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Hariono, Ghozali Siregar, Muchlis Hadi Ning memilih untuk langsung pulang ke kota asal masing-masing. Termasuk pelatih Mario Gomez dan Fernando Soler yang langsung terbang ke negara asalnya, Argentina.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan sesuai instruksi pelatih Mario Gomez, seluruh skuat Persib diliburkan. Pasalnya, laga selanjutnya, yakni melawan Persija Jakarta, baru digelar pada 30 Juni 2018.

Dengan jeda waktu yang cukup lama, pemain diberikan libur. Terlebih libur itu juga diberikan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri.

"Setelah melawan PSMS, semua pemain dan ofisial diliburkan. Pemain sudah dibubarkan langsung ke masing-masing daerahnya. Nanti mulai kumpul dan latihan lagi tanggal 19 Juni atau dua hari setelah Lebaran," ucap Umuh di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Rabu (6/6/2018).

Meski diberikan waktu libur yang cukup panjang, Umuh meminta kepada pemain untuk tetap menjaga kondisi fisik.

"Pelatih juga sudah bilang untuk jaga kondisi. Tapi, saya yakin karena pemain profesional, pasti akan menjaga kondisinya sehingga bisa tetap siap menghadapi laga Persib selanjutnya," kata Umuh.

Video Populer

Foto Populer