Sukses


Tantang Bhayangkara FC, Madura United Waspadai Serangan Bola Atas

 

Bola.com, Jakarta - Pelatih interim Madura United, Djoko Susilo, mewaspadai serangan bola-bola atas saat timnya berjumpa dengan Bhayangkara FC, Kamis (7/6/2018). 

Bhayangkara punya tiga pemain yang memiliki postur tinggi di atas 180 cm yang sangat potensial menyerang menggunakan bola atas. Mereka adalah Vladimir Vujovic, Herman Dzumafo, dan Nikola Komazec.

Madura United juga punya tiga pemain pula dengan postur tinggi dan semua pemain bertahan, yaitu, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, dan OK John. Djoko telah menyiapkan ketiganya untuk mengantisipasi serangan lawan.

“Itu salah satu problem kami selama ini. Saya siapkan tiga pemain untuk berduel saat lawan menyerang, terutama saat lawan mendapat bola mati dari tendangan bebas atau sepak pojok,” ujar Djoko kepada Bola.com, Rabu (6/6/2018).

Eks pelatih Persiwa Wamena itu juga mewaspadai performa impresif yang ditunjukkan penggawa Bhayangkara. Terbaru, klub berjulukan The Guardian itu sukses mencuri poin penuh di kandang Persib Bandung, Kamis (31/5/2018).

“Mereka pasti sangat percaya diri setelah menang lawan Persib. Kami siapkan berbagai antisipasi dengan beberapa simulasi selama latihan, mudah-mudahan bisa diterapkan pada pertandingan nanti,” imbuh Djoko.

Madura United punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan dengan waktu yang relatif lebih sedikit. Mereka terakhir bertanding pada Minggu (3/6/2018).

Sementara itu, Bhayangkara menikmati jeda tiga hari lebih lama. Bhayangkara juga menempuh perjalanan yang relatif pendek, dari Bandung ke Jakarta, dibanding Madura United, dari Bangkalan ke Jakarta.

“Kalau kondisi kebugaran pemain tentu lebih segar Bhayangkara. Tapi, saya yakin pemain Madura United bisa mengatasi problem di tim. Saya lihat semuanya punya motivasi yang Kuat di pertandingan ini,” ujar Djoko Susilo. 

 

Video Populer

Foto Populer