Sukses


Strategi Serangan Balik PSIS Membuat Borneo FC Mati Kutu

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu malam (6/6/2018).

Dengan hasil itu, Laskar Mahesa Jenar naik ke posisi 17 dengan raihan 14 poin. Namun, PSIS masih berada di zona merah Liga 1 2018. Sementara Borneo FC turun ke posisi sembilan dengan raihan 16 angka.

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, girang dengan poin penuh yang diraih timnya. Ia bangga dengan perjuangan dan kerja keras sepanjang pertandingan yang dilakukan seluruh pemain.

Pelatih asal Italia itu mengaku timnya butuh kerja keras untuk memenangkan pertandingan. Apalagi, Borneo FC memberikan perlawanan hebat, terutama di babak pertama.

Skuat Pesut Etam setidaknya memiliki dua peluang emas lewat Lerbi Eliandry dan Srdjan Lopicic, namun gagal berbuah gol.

"Saya senang dengan kemenangan ini. Terpenting, kami memenangi pertandingan bukan karena individual pemain, namun seni permainan dan kerja sama yang solid," kata Annese.

Annese menyebut strategi serangan balik yang dirancang timnya berjalan baik. Proses gol Hari Nur Yulianto berawal dari serangan balik cepat melalui Gilang Ginarsa, Bruno Silva, hingga Hari Nur.

"Berkat counter attack kami bisa membuahkan gol untuk PSIS. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan secara penuh untuk kami," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer