Sukses


Spartacks Segarkan Komitmen Dukung Perjuangan Semen Padang ke Liga 1

Bola.com, Padang - Kelompok suporter setia Semen Padang, Suporter Padang Anak Rantau Cinta Kabau Sirah (Spartacks), merayakan hari ulang tahun yang ke-8 di satu di antara restoran di Padang, Kamis malam (7/6/20180)

Hadir saat itu pembina utama Spartacks, Firdaus Ilyas, serta beberapa deklarator lainnya seperti Bonario, yang sempat menjabat sebagai ketua beberapa tahun lalu.

Tak ketinggalan beberapa pemain Semen Padang seperti sang kapten, Hengki Arsiles, Rendi Oscaria, Abdulrahman Lestaluhu, Leo Guntara dan yang lain berikut asisten pelatih, Dian Rama Putra.

Firdaus Ilyas menegaskan Spartacks akan tetap memberikan dukungan kepada Semen Padang yang untuk musim ini tampil di Liga 2 agar musim 2019 kembali berkiprah di Liga 1.

"Harapan saya selaku selaku pembina utama yang juga salah satu pendiri Sparctaks pada 2010 saat jadi Kadispora Padang, tentunya tetap mengawal dan memberi dukungan penuh bersama ke SPFC di mana pun Semen Padang bermain. Kami akan selalu mendukung Kabau Sirah dengan semangat kebersamaan dan tetap mandiri tanpa intervensi pihak-pihak lain maupun dari manajemen Semen padang," ujar pria yang akrab disapa Ayah itu.

Menurut Firdaus , walau Semen Padang sekarang main di Liga 2, Spartacks tetap memberi dukungan seperti di awal-awal berdirinya Sparctaks, yakni menjadi pemain ke-12 yg mengantarkan tim Kabau Sirah naik peringkat dari Divisi Utama ke Liga Super beberapa tahun lalu.

"Kami tentu mendukung apa yang dilakukan tim pelatih dan manajemen. Misi mereka jelas, yakni membawa kembali Semen Padang ke kasta tertinggi sepak bola nasional. Tim ini tak layak bermain di Liga 2. Meski begitu, kritik dan saran tentunya harus diterima dengan hati yang lapang oleh manajemen," bebernya.

Video Populer

Foto Populer