Sukses


Persebaya Butuh David da Silva

Bola.com, Makassar - Cedera pangkal paha yang sempat menimpa David da Silva membuat barisan depan Persebaya Surabaya kurang tajam dalam laga terakhir kontra Persipura Jayapura (29/5/2018). Terbukti, meski memiliki banyak peluang, Persebaya gagal membobol gawang lawan lebih dari satu gol.

Hal itu diakui pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera. Menurutnya, jalan cerita pertandingan itu bisa berbeda bila striker asing asal Brasil itu tampil.

Di pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (9/6/2018), tampaknya akan menjadi comeback striker berkepala pelontos ini. Pasalnya, David masuk rombongan 19 pemain yang dibawa Persebaya ke Makassar.

Meski Alfredo Vera masih meragukan kondisi David dan belum bisa memastikan David bisa turun atau belum, kemungkinan besar David akan diturunkan sang pelatih.

"David memang cukup tajam dalam menyelesaikan peluang," ucap arsitek tim asal Argentina tersebut.

Kondisi David masih dalam pantauan. Alfredo masih ingin melihat David hingga menjelang pertandingan. "Dia sudah berlatih bersama tim. Kalau bagus, akan saya turunkan," jelas Alfredo.

Dalam kondisi butuh poin untuk mendongkrak posisi mereka dari posisi rawan seperti saat ini, Persebaya memang membutuhkan sosok David untuk memperbesar daya gedor Persebaya.

Dengan kecepatan dan ketajaman pemain yang hampir berlabuh di Bhayangkara FC ini, Persebaya bisa berharap banyak pada pemain yang satu ini.

Video Populer

Foto Populer