Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Bali United Vs Persipura

Bola.com, Gianyar - Bali United menjamu Persipura Jayapura pada pertandingan pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu malam (9/6/2018).

Bali United mendambakan kembali meraih tiga poin penuh setelah dalam tiga laga terakhir gagal mendapatkannya. Namun, ujian untuk tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu kali ini datang dari Persipura, satu di antara klub kuat di Indonesia.

Namun, bermodalkan hasil 2-2 di kandang Madura United, bukan tidak mungkin Bali United membuat Persipura harus kembali merasakan pahitnya bermain di laga tandang.

Persipura memang memiliki tren yang tidak terlalu baik di laga tandang. Dalam enam laga tandang yang sudah mereka jalani, tim berjulukan Mutiara Hitam itu harus puas bermain imbang sebanyak tiga kali dan juga tiga kali mengalami kekalahan.

Namun, Persipura juga datang ke Bali untuk bisa memutus catatan buruk itu. Boaz Solossa dkk. diharapkan bisa berkonsentrasi penuh sepanjang 90 menit untuk bisa pulang dengan meraih poin maksimal.

Jadwal kick-off Bali United kontra Persipura Jayapura adalah Sabtu (9/6/2018) jam 20.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming O Channel antara Bali United vs Persipura Jayapura klik di sini atau memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer