Sukses


Mewaspadai Spirit PS Tira, Riko Simanjuntak Ingin Persija Lebih Bersemangat

Bola.com, Bantul - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menyebut semangat juang pemain PS Tira merupakan kekuatan yang harus diwaspadai Macan Kemayoran saat kedua tim berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada pertandingan pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (8/6/2018).

Pemain kelahiran Pematangsiantar itu menegaskan Persija harus jauh lebih bersemangat untuk bisa meraih tiga poin demi keluar dari zona degradasi.

Persija saat ini berada di dasar klasemen setelah tiga pertandingan mereka harus ditunda. Menghadapi PS Tira pada pertandingan terakhir sebelum libur Idul Fitri 2018 di Bantul, menjadi momen tepat untuk meraih tiga poin dan keluar dari zona merah.

Riko Simanjuntak menegaskan semangat juang Manahati Lestusen dkk. harus menjadi sesuatu yang diwaspadai skuat Macan Kemayoran. Tetapi, dengan memiliki semangat juang yang lebih baik, Riko Simanjuntak yakin Persija bisa meraih hasil terbaik.

"Kami mengetahui kekuatan PS Tira terletak pada semangatnya. Kami harus melebihi semangat mereka untuk pertandingan ini. Semoga kami bisa mendapatkan hasil yang baik," ujar Riko.

"Kami datang ke sini dengan kesiapan penuh. Kami juga harus berkonsentrasi dan fokus, mengingat laga ini sangat penting untuk memperbaiki peringkat kami dan semoga bisa membawa oleh-oleh poin maksimal sebelum libur," lanjutnya.

Persija memang membutuhkan kemenangan atas PS Tira untuk bisa keluar dari zona degradasi. Jika Macan Kemayoran bisa meraih tiga poin atas PS Tira, Macan Kemayoran langsung melesat kembali ke papan tengah.

Video Populer

Foto Populer