Sukses


Persija Hanya Pakai 28 Pemain di Putaran 2 Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memastikan Macan Kemayoran hanya akan menggunakan 28 pemain untuk mengarungi putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Sang pengusaha properti menegaskan akan meminta pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, untuk segera menentukan ke-28 pemain tersebut.

Sejumlah pemain Persija tampaknya harus mulai ancang-ancang untuk mencari klub baru. Alasannya, Gede Widiade telah menegaskan Tim Macan Kemayoran hanya akan menggunakan 28 pemain untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2018 sebagai bagian dari evaluasi yang sudah dilakukan setelah 10 pertandingan mereka mainkan.

"Teco harus segera memutuskan 28 pemain terbaiknya. Akan ada yang tercoret sekitar lima pemain. Kami bisa memiliki 33 pemain di putaran pertama karena masih tampil di Piala AFC, dan sekarang sudah tidak jadi buat apa punya banyak pemain. Kami dari manajemen hanya meminta 28 pemain saja," ujar Gede Widiade.

Namun, kehadiran Osas Saha yang sudah direkrut sebelum putaran kedua dimulai membuat kemungkinan besar akan ada lebih dari lima pemain Persija yang dicoret untuk putaran kedua Liga 1 2018. Belum lagi ada kemungkinan tim ibu kota masih mencari pemain baru lain untuk putaran kedua.

Hanya saja Gede Widiade menegaskan ada opsi lain seperti para pemain muda yang diprioritaskan untuk turun ke Persija U-19, seperti Gianluca Pagliuca Rossy.

"Saya minta hanya 28 pemain termasuk yang baru. Namun, sejumlah pemain muda, seperti Gianluca Rossy akan turun ke tim U-19," ujar Direktur Utama Persija Jakarta itu.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer