Sukses


Mudik ke Serbia, Bek Persib Tetap Jaga Kondisi

Jakarta Menyambut hari Hari Raya Idul Fitri, skuat Persib Bandung diliburkan. Kesempatan ini dimanfaatkan Bojan Malisic untuk kembali ke kampung halamannya.

Sejak pekan lalu, Malisic telah berada di Serbia. Meski tengah berlibur, pemain berusia 33 tahun itu tetap menaati peraturan yang dibuat oleh jajaran pelatih Persib.

Pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez ingin anak buahnya tetap berlatih selama mendapatkan libur panjang. Adapun, saat kembali berlatih pada 19 Juni 2018, arsitek asal Argentina itu menuntut kondisi Malisic dan kawan-kawan tidak kedodoran.

Malisic berjanji bakal menjaga kebugaran selama berada di Serbia. Supaya kondisi tetap prima, bek kelahiran 14 Januari 1985 itu bakal berlatih dengan pelatih pribadi.

"Yang pertama, saya tentunya akan tetap menjaga kebugaran fisik saya di sini. Nanti saya ditemani personal trainer (pelatih pribadi) untuk berlatih. Ini perlu dilakukan agar kebugaran fisik saya tidak drop setelah liburan ini," ujar Malisic dinukil dari laman resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Rencana Malisic

Tidak hanya menjaga kebugaran, Malisic juga berniat untuk memeriksa kondisi fisiknya. Sebelum kembali ke Kota Kembang, ayah dua anak ini berjani tetap bugar.

"Nanti saya harus cek lagi secara keseluruhan. Saya harus memastikan semuanya sebelum kembali menjalani kompetisi," imbuh Malisic.

3 dari 3 halaman

Performa Malisic

Meski usianya tidak muda lagi, permainan Malisic masih konsisten. Sejauh ini, dia merupakan penampil terbanyak untuk Persib.

Malisic telah 11 kali bertanding untuk Persib di musim ini. Di belakangnya, menyusul Oh In Kyun (10), Jonathan Bauman (10), dan Ghozali Siregar (10).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer