Sukses


Libur Idul Fitri, Duo Brasil Milik Persija Menikmati Pulau Bali

Bola.com, Denpasar - Duo Persija Jakarta asal Brasil, Addison Alves dan Jaimerson da Silva Xavier, sedang berada di Bali untuk menikmati libur Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dalam rangka Idul Fitri 2018. Keduanya menghabiskan waktu bersama keluarga.

Memanfaatkan libur selama kurang lebih satu pekan saat Idul Fitri 2018, Addison Alves memutuskan mengajak keluarganya ke Indonesia. Istri dan anaknya yang baru tiba di Indonesia, langsung dibawa menikmati keindahan Pulau Dewata.

"Saya tidak pulang ke Brasil dan memutuskan liburan ke Bali bersama istri dan anak saya, yang baru tiba di Indonesia. Sekarang saya ingin menikmati waktu istirahat di Bali agar bisa menyegarkan pikiran mengingat setelah ini kami akan menjalani banyak laga tunda yang ingin kami maksimalkan," ujar Addison seperti dilansir situs resmi Persija.

Dalam momen-momen liburannya, Addison Alves mengunggah sejumlah kebersamaannya, tak hanya bersama keluarga. Kompatriotnya di Persija, Jaimerson Xavier, juga terlihat menikmati kebersamaan bersama keluarga saat menikmati liburan ke Bali itu.

Pemain Persija Jakarta berkumpul kembali setelah Idul Fitri 2018 pada 18 Juni mendatang. Macan Kemayoran memulai latihan lagi pada 19 Juni mengingat mereka harus menjalani laga tunda kontra Persib Bandung yang digelar pada 30 Juni 2018.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer