Sukses


Mudik ke Aceh, Kapten Persija Nantikan Kumpul Keluarga dan Lontong Sayur

Bola.com, Aceh - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, pulang kampung ke daerah asalnya di Aceh pada libur Idul Fitri kali ini. Bek kanan Macan Kemayoran itu mengaku tak sabar menantikan kumpul keluarga yang sudah menjadi tradisi dan lontong sayur Aceh, masakan ibunda tercinta yang menjadi kesukaannya.

Ismed Sofyan sudah meninggalkan Jakarta menuju Aceh sejak Minggu (10/6/2018). Kapten Persija itu meninggalkan ibu kota bersama Riko Simanjuntak yang juga memanfaatkan libur Idul Fitri ini untuk bertemu keluarganya di Medan, Sumatra Utara.

"Pasti kumpul bersama keluarga, baik orang tua, keponakan, adik, dan yang lain. Biasanya keluarga besar kumpul di rumah orang tua di Aceh mengingat masih ada ibu saya," ujar Ismed Sofyan, Selasa (12/6/2018). 

Pemain berusia 38 tahun ini juga mengaku tak sabar mencicipi makanan favorit buatan sang ibu, lontong sayur khas Aceh.

"Saya menunggu lontong sayur khas Aceh. Hampir sama seperti di Jakarta, tapi kemasannya berbeda. Lontongnya disertai mie dan tauco, jadi kemasan berbeda namun namanya sama," ujar kapten Persija itu.

 

1 dari 2 halaman

Tetap Jaga Kondisi di Aceh

Pemain Persija Jakarta akan kembali berkumpul pada 18 Juni dan memulai latihan pada 19 Juni. Ismed Sofyan berjanji tetap menjaga kondisi fisik dan kebugarannya selama berlibur di Aceh.

"Sebelum libur kondisi sudah baik, terus jika tiba-tiba kita sama sekali tidak latihan, nanti saat kembali ke Jakarta malah dari nol lagi. Tentu tim yang akan rugi. Saya tetap jogging, bermain sepeda, skipping, intinya mencari keringat di sela waktu libur setiap harinya," ujar Ismed Sofyan.

Persija terbilang cukup dini kembali berlatih pada 19 Juni. Kebijakan itu diambil karena Macan Kemayoran harus menjalani pertandingan lebih cepat daripada tim-tim lain pada Liga 1 2018.

Persija harus menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan tunda. Laga yang seharusnya digelar pada 28 Mei 2018 itu akan digelar pada 30 Juni 2018.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer