Sukses


Widodo Cahyono Putro Ungkap Pemain Bali United Butuh Istirahat

Bola.com, Denpasar - Jeda Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2018 menjadi momen bagi pesepak bola profesional di Indonesia untuk beristirahat sejenak. Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, merasa bersyukur karena merasa anak-anak asuhnya sudah perlu liburan setelah 27 pertandingan dijalani pada tahun ini.

27 pertandingan yang dijalani Bali United bukan hanya di Liga 1 2018, melainkan juga di Piala Presiden 2018 dan Piala AFC 2018. Jumlah pertandingan yang cukup banyak dalam enam bulan terakhir membuat Widodo merasa sudah waktunya bagi pemain untuk beristirahat.

"Sudah dihitung, ternyata kami telah memainkan 27 pertandingan mulai Piala Presiden, Piala AFC, sampai Liga 1. Jadi faktanya, pemain kelelahan. Wajar kalau kemudian kami sekarang masih ada di posisi bawah," ujar Widodo Cahyono Putro seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Widodo Cahyono Putro menegaskan pentingnya libur Idul Fitri 2018 bukan hanya untuk memberikan waktu istirahat saja, melainkan akan membantu pemain untuk kembali ke kebugaran yang sangat baik. Widodo merasa Bali United akan bisa bangkit dengan memanfaatkan libur kompetisi ini.

"Kami akan terus menatap ke depan untuk segera bangkit," tegas mantan striker Timnas Indonesia itu.

Bali United sudah selayaknya memaksimalkan waktu istirahat saat ini mengingat laga penting menghadapi tim besar menanti ketika kompetisi kembali dimulai. Serdadu Tridatu akan bertandang ke Gelora Bung Tomo, Surabaya, untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada 7 Juli 2018.

Video Populer

Foto Populer