Sukses


Kembali ke Brasil, Striker PSIS Janji Jaga Kebugaran

Bola.com, Semarang - Libur lebaran sekitar 10 hari dimanfaatkan striker PSIS Semarang, Bruno Silva, untuk kembali ke Brasil. Bruno mengaku senang bisa kembali ke Brasil untuk bertemu dengan keluarga, tapi berjanji tetap menjaga kondisi tubuh selama liburan. 

Manajemen tim Laskar Mahesa Jenar memberikan waktu libur pada 10-20 Juni 2018. Seluruh pemain diharapkan berkumpul di Semarang guna menjalani program latihan pada 21 Juni.

"Tentu senang dengan waktu libur yang lumayan panjang dari klub. Saya bisa berkumpul dengan keluarga setelah beberapa bulan tidak bertemu," ungkap Bruno kepada Bola.com, Rabu (13/6/2018).

Meski menikmati liburan, striker berusia 26 tahun itu tak lupa dengan tanggung jawab untuk menjaga kebugaran. Bruno mengaku setiap hari berolahraga agar fisik dan staminanya tak menurun.

"Olahraga itu penting dan wajib dilakukan saat liburan. Apalagi kami langsung menjalani latihan setelah kembali ke Semarang. Jadi tidak khawatir meski di sini menyantap semua makanan bersantan dan berlemak kesukaan saya," ucap dia.

Performa pemain bernomor punggung 91 itu dalam sorotan tajam. Dia baru mengemas empat gol dari 13 laga yang dijalani PSIS Semarang. Bruno diharapkan mampu meningkatkan performa permainan setelah Lebaran. Apalagi isu kedatangan striker Persija Jakarta, Ivan Carlos, semakin berhembus kencang.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer