Sukses


Begini Rencana PSIS Menghadapi 4 Laga Berat Setelah Lebaran

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang tak bisa bersantai setelah menjalani libur Lebaran. PSIS akan berkumpul lagi pada 20 Juni 018. Laskar Mahesa Jenar sudah ditunggu empat laga berat sebagai penutup putaran pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Petualangan PSIS sehabis libur Lebaran dimulai dengan menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 8 Juli. Lalu, Haudi Abdillah giliran menjamu Madura United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, empat hari berselang.

Setelah itu, skuat asuhan Vincenzo Alberto Annese ini harus terbang ke Papua untuk melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, pada 18 Juli. PSIS menutup puataran pertama Liga 1 menjamu saudara abadi, Persebaya Surabaya, di Magelang, 22 Juli 2018.

"Program kami setelah Lebaran adalah menuju pertandingan melawan Persib. Selain latihan intensif, waktu yang cukup panjang juga kami manfaatkan untuk uji coba," kata manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho kepada Bola.com, Rabu (13/6/2018).

Setyo menjelaskan beberapa tim Liga 1 sedang dalam tahapan penjajakan untuk menggelar latih tanding. Menurutnya, seluruh tim juga memiliki rencana serupa agar atmosfer kompetisi tetap terjaga. Selain sesama klub level tertinggi, PSIS juga menyiapkan tim Liga 2 sebagai alternatif.

"Dengan menghadapi tim selevel, kami lebih siap untuk menghadapi lanjutan kompetisi. Apalagi empat tim yang kami hadapi merupakan lawan tangguh dengan materi pemain yang cukup bagus," ujar Agung.

PSIS saat ini masih terjerembab di dasar klasemen Liga 1 2018 dengan mengemas 14 poin dari 13 pertandingan. Hanya, PSIS hanya berselisih dua angka saja dari tim-tim penghuni 10 besar.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer