Sukses


Supardi Targetkan Persib Menang di Setiap Pertandingan

Jakarta Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, menyebut syarat bagi timnya bila ingin jadi juara GO-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Supardi mengatakan bahwa rekan-rekan setimnya harus selalu menargetkan kemenangan di setiap laga. 

Performa tim berjulukan Maung Bandung sempat melempem di awal kompetisi. Laga perdananya hanya berakhir imbang 1-1 melawan tim tamu, PS Tira.

Kemudian, Persib harus menyerah 1-3 di kandang Sriwijaya FC di laga kedua. Namun setelah itu, performa tim asuhan Mario Gomez terus menanjak.

"Saya percaya, yakin dengan tim ini bisa berbicara banyak pada kompetisi musim ini, insya Allah," ungkap Supardi, seperti dilansir situs resmi Persib.

Sekarang, Persib menduduki peringkat kedelapan dengan koleksi 18 poin dari 11 pertandingan. Posisi ini tidak buruk, mengingat tujuh tim di atas Persib sudah melakoni 13 laga.

2 dari 3 halaman

Tren Positif

Supardi ingin Persib mempertahankan tren positif sejauh ini. Dia yakin dengan bekerja keras, hasil yang dicapai akan sesuai ekspektasi Maung Bandung.

Menurut mantan pemain Sriwijaya FC ini, kekompakan dan kekeluargaan jadi modal besar Persib. Supardi optimistis Persib dapat merebut kembali tahta juara di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Mau Juara

"Kalau mau juara harus selalu menang, jangan banyak kalah, minimal imbang. Kami akan berjuang untuk menang dalam setiap laga," tutur Supardi.

 

Sumber: www.liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer