Sukses


Demi Bahagiakan Ibunda, Bintang Timnas Indonesia U-19 Rela Menyetir Tembus 25 Jam

Bola.com, Jakarta - Momen libur lebaran dimanfaatkan Syahrian Abimanyu untuk mengunjungi kampung halamannya di Banjarnegara Jawa Tengah. Bahkan demi membahagiakan sang ibunda dan keluarga besarnya, kapten Timnas Indonesia U-19 ini rela menempuh perjalanan selama hampir 15 jam lamanya!

"Sebenarnya saat mudik belum terlalu ramai, jalur Jakarta-Banjarnegara bisa saya tempuh sekitar 10 jam. Namun sepertinya di arus balik ini bakal lebih lama lagi karena jalanan mulai padat, ramalan saya bisa sampai 15 jam," ungkap pemain muda Sriwijaya FC ini saat dihubungi Bola.com Senin (18/6/2018) sore.

Dirinya memang membawa kendaraan sendiri saat pulang kampung ini bersama sang ibunda.

"Saya memang selalu menyempatkan diri balik ke Banjarnegara untuk bersilaturahmi dan menikmati makanan khasnya, mulai dari mendoan, es dawet, soto Banyumas, dan Sokaraja yang rasanya lebih enak kalau dimakan di sana," jelasnya.

Pemain yang sempat berlatih di Spanyol ini juga menyebutkan menyiapkan sejumlah uang bagi para sepupu dan keponakannya di kampung halamannya.

"Alhamdullilah ada rezeki sedikit untuk berbagi, apa yang sudah saya raih ini juga berkat doa dan dukungan dari mereka," tambahnya.

Namun setelah menghabiskan delapan hari liburannya, Abi kini harus kembali fokus bersama SFC dan timnas U19.

"Setelah sampai di Jakarta pada Selasa (19/6/2018) pagi, pada sorenya saya langsung terbangke Yogyakarta untuk TC bersama Timnas Indonesia U-19. Mohon doanya agar kami mampu memberikan yang terbaik nantinya," ujar gelandang tengah belia yang punya tendangan jarak jauh mematikan.

Video Populer

Foto Populer