Sukses


15 Pemain Sriwijaya FC Absen Latihan, Ini Penjelasan Rahmad Darmawan

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC menggelar latihan seusai libur lebaran pada Selasa (19/6/2018) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. Namun, sesi latihan itu hanya dihadiri setengah dari total skuat.

Pemain yang absen, yakni 15 orang, memiliki alasan berbeda-beda. Pelatih Rahmad Darmawan mengaku dirinya memang memberikan izin tambahan kepada sejumlah pemain sehingga masih absen pada sesi latihan ini.

"Mohamadou Ndiaye dan Manucechr Dzalilov memang meminta izin karena tengah menunggu persalinan istrinya. Ada juga yang izin mengurus lamaran," ujarnya.

RD juga memaklumi karena arus balik Lebaran cukup padat, sehingga para pemain bakal terlambat sampai di Palembang. "Beberapa pemain tadi pesawatnya delay sehingga terlambat dan tidak bisa hadir di sesi latihan ini," jelasnya.

Sementara itu, empat pemain Sriwijaya FC tak mengikuti latihan karena memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23 yang akan beruji coba kontra Korea Selatan, yakni Syahrian Abimanyu, Samuel Christianson, Alberto Goncalves, dan Zulfiandi.

Dua pemain muda SFC, yakni Beri Rahmada dan M Rafif juga dipinjam oleh tim SFC U-19 yang tengah menggelar sejumlah laga uji coba jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia U19. 

Dengan banyaknya pemain yang absen, RD membuat program yang bersifat fleksibel. "Setelah 1-2 hari baru nanti kita berikan program latihan seperti biasa dan peningkatan fisik," katanya.

Daftar pemain Sriwijaya FCyang sudah mengikuti sesi latihan di GSJ :

Teja Paku Alam, Rangga Pratama, Sandi Firmansyah, Dikri Yusron, Zalnando, Rizky Abdiansyah, Hamka Hamzah, Ahmad Faris, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Rahmad Hidayat, Makan Konate, Esteban Viscarra, Rizky Dwi Ramadhana, Yogi Rahadian

Video Populer

Foto Populer