Sukses


Persib Gelar Latihan Perdana, Ghozali Siregar Siap Kalahkan Persija

Bola.com, Bandung - Gelandang sayap Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar mengaku tak merasa kesulitan menjalani sesi latihan perdana usai libur lebaran. Sebaliknya pemain yang akrab disapa Gozo ini merasa nyaman.

Pasalnya selama libur lebaran yang dimulai sejak 5 Juni lalu, Gozo mengaku kerap menjalani latihan agar kondisi kebugarannya tetap terjaga.

"Kami pemain profesional. Bukan hanya saya, tapi semuanya pasti latihan masing-masing dirumah. Jadi saat memulai lagi latihan bersama tim, tidak terlalu drop," ujar Gozo seusai menjalani sesi latihan bersama tim di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (19/6/2018).

Dengan kondisi yang dimilikinya, pemilik nomor punggung 77 ini mengaku sangat siap bila dipercaya untuk turun menghadapi Persija Jakarta di laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada, Sabtu (30/6/2018).

"Saya siap saja, tapi tidak berlebihan karena ini laga penuh gengsi. Saya anggap biasa saja. Yang terpenting kami siap untuk bertanding," tegasnya.

Gozo hanya berharap pada sisa waktu sebelum pertandingan, persiapan bisa berjalan dengan lancar, sehingga Persib bisa mengalahkan Persija. "Ini juga baru latihan pertama. Mungkin akan bertahap untuk bisa lebih bagus lagi," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer