Sukses


Rafid Lestaluhu Seleksi di Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kedatangan dua pemain seleksi, yakni Rafid Chadafi Lestaluhu dan Wildan Ramdhani. Rafid sebelumnya memperkuat Persita Tangerang. Ia pernah membela Persija Jakarta, Pelita Bandung Raya (PBR), Bhayangkara FC, dan Pelita Jaya. Sedang Wildan merupakan pemain asal Maung Anom.

Dua pemain tersebut rencananya akan diseleksi pelatih Persib, Mario Gomez, selama tiga hari ke depan. Persib mendatangkan pemain lokal untuk menambah kekuatan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Rafid Lestaluhu mengungkap dirinya mendapat panggilan dari manajemen Persib langsung untuk ikut seleksi.

"Sebenarnya dari hari Senin (18/6/2018) sudah dipanggil, tapi baru bisa datang hari ini," ujar Rafid seusai latihan bersama Persib di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Rabu (20/6/2018).

Rafid berharap bisa menjadi bagian Maung Bandung, terlebih kata dia, Persib merupakan tim besar yang memiliki suporter banyak. "Itu salah satu motivasi saya ingin masuk Persib," kata Rafid.

Tak hanya itu, sosok Ardi Idrus diakui Rafid menjadi motivasi baginya untuk bisa berkostum Persib. Ia dan Ardi Idrus pernah sama-sama di U-19 Ambon. "Semoga ada rezeki di sini biar bisa gabung sama Persib," ucapnya.

Soal latihan perdana bersama Persib, pemain dengan posisi sayap kiri atau kanan ini mengaku cukup enjoy, meski lumayan lelah karena baru bergabung.

"Karena baru pertama gabung, jadi masih harus adaptasi. Lumayan lelah, tapi selama libur saya tetap menjaga kondisi dengan latihan sendiri," jelas saudara kembar Abduh Lestaluhu ini.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer