Sukses


Persib Akan Kedatangan Pemain Seleksi Lagi

Bola.com, Bandung - Setelah kedatangan dua pemain seleksi, Rafid Chadafi Lestaluhu dan Wildan Ramdani, Persib Bandung kembali akan menerima pemain seleksi lagi, Kamis (21/6/2018).

Hal itu disampaikan pelatih kepala Persib, Mario Gomez, seusai memimpin sesi latihan anak asuhnya di lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (20/6/2018).

"Masih ada satu pemain lagi yang akan datang. Jadi, semuanya mungkin akan ada dua atau tiga pemain yang akan menjalani trial di sini. Saya ingin melihat kemampuan mereka dulu dalam beberapa hari ke depan," ujar Mario Gomez.

Apabila tiga pemain seleksi tersebut bisa menunjukan kualitas baik bersama Persib, akan langsung direkrut untuk menambah kekuatan skuat Maung Bandung di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Kalau bagus kami akan pertahankan mereka, tapi jika tidak, sebaliknya," kata pelatih asal Argentina ini.

Gomez mengungkapkan tim besutannya memang membutuhkan dua sampai tiga pemain baru karena Persib akan menjalani pertandingan yang cukup banyak. Terlebih tidak lama lagi Persib juga segera tampil di Piala Indonesia 2018.

"Dengan digelarnya Piala Indonesia, tentu kami butuh pemain baru, karena itu kami datangkan dua pemain baru muda, berusia 23 tahun, tapi yang jelas kami butuh dua sampai tiga pemain lokal baru," tegas Gomez.

Eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini menyebutkan pihaknya juga telah melakukan komunikasi dengan manajemen Persib terkait rencana penambahan dua sampai tiga pemain lokal tersebut.

"Setiap waktu saya selalu bicara dulu dengan manajemen tentang pemain yang akan menjalani trial di Persib. Jika oke tentu saya akan bicara kembali ke manajemen siapa yang akan kami rekrut," ucap pelatih berusia 61 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer