Sukses


3 Nilai Penting Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Korsel Menurut Gavin Kwan

Bola.com, Sentul - Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timnas Korea Selatan U-23 pada laga uji coba yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (23/6/2018). Uji coba dilakukan dalam rangka persiapan tampil di Asian Games 2018 yang digelar pada Agustus 2018. 

Bek kanan Timnas Indonesia U-23, Gavin Kwan Adsit, menyebut ada tiga hal penting bagi Timnas Indonesia U-23 dari pertandingan kontra juara bertahan sepak bola Asian Games itu.

"Pertandingan ini akan menjadi pengalaman yang sangat baik untuk kami. Seperti diketahui bersama, Korea Selatan merupakan satu dari beberapa tim terbaik di Asia," ujar Gavin Kwan dalam keterangan pers di Hotel Alana, Sentul, Jumat (22/6/2018).

"Pertandingan ini memiliki nilai untuk introspeksi diri, improvement, dan menambah ilmu kami. Jadi, akan sangat penting bagi kami semua untuk belajar di pertandingan ini," lanjut pemain Barito Putera itu.

Laga uji coba kontra Korea Selatan memang merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-23 menuju Asian Games 2018.

Sejauh ini, tim asuhan Luis Milla itu sudah menjalani beberapa laga uji coba, termasuk dua kali menghadapi Thailand pada akhir Mei dan awal Juni 2018, serta tiga pertandingan kontra Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan, saat PSSI Anniversary Cup pada akhir April hingga awal Mei 2018. 

Video Populer

Foto Populer