Sukses


Victor Igbonefo Memiliki Ambisi Besar Mengalahkan Persija

Bola.com, Bandung - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, memiliki ambisi besar untuk bisa mengalahkan Persija Jakarta pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Victor sangat mengetahui kemenangan tersebut memiliki peran yang sangat penting. Tidak hanya bagi tim untuk memperbaiki peringkat di papan klasemen, namun juga akan sangat penting bagi pendukung fanatik Persib demi menjaga gengsi.

"Pertandingan ini akan menjadi kali pertama saya main membela Persib melawan Persija. Pertandingan sangat penting bagi Persib. Saya harap bisa menang," ujar Victor di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (23/6/2018).

Itulah mengapa, Victor berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaik yang dimilikinya agar bisa menyegel kemenangan.

"Kami tahu Persija bagus karena punya persiapan yang bagus ketimbang tim lain sebelum Liga dimulai. Mereka juga nanti menjadi tuan rumah, yang membuat lebih percaya diri. Tapi, kami harus menang. Tujuan kami di sana adalah menang. Apa pun di luar lapangan, kami sebagai pemain, tidak pikirkan," tegasnya.

Namun, pemilik nomor punggung 32 di Persib ini berharap di laga nanti tim Maung Bandung mendapatkan pengamanan ekstra. Terlebih, kabarnya panpel Persija tidak akan menyiapkan kendaraan taktis (rantis) bagi tim tamu.

"Saya berharap keamanan dan panpel bisa jaga pemain karena sepak bola untuk senang-senang bukan untuk melukai orang lain," harapnya.

"Saya juga harap kepada semua suporter bisa bersikap dewasa, untuk jangan menyerang pemain. Kami pergi untuk bermain dan mereka untuk menonton dan mereka senang. Saya harap tidak ada kejadian yang tidak diinginkan," imbuhnya.

Victor mengaku tidak mempermasalahkan venue pertandingan di Stadion PTIK, meski diakuinya stadion yang terletak di Jakarta Selatan tersebut tidak layak digunakan untuk pertandingan besar.

"Kemarin saya sempet main di sana (Stadion PTIK) saat bersama timnas. Itu lapangan yang tidak bagus. Tapi, kami harus main. Laga besar seperti Persija vs Persib, seharusnya di lapangan yang lebih besar. Tapi, kami sebagai pemain tetap siap," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer