Sukses


Gomes de Oliveira Optimistis Bisa Membangkitkan Madura United

Bola.com, Bangkalan - Gomes de Oliveira akhirnya kembali melatih skuat Madura United. Dia hadir lagi, menggantikan Milomir Seslija dalam pemusatan latihan di Lapangan Samudra, Kuta, Badung, sejak Sabtu (23/5/2018).

Pelatih asal Brasil itu mengaku sangat senang bisa berjumpa kembali dengan pemain Laskar Sape Kerrab. Dia memimpin latihan Madura United untuk kali pertama sejak kembali, diiringi dengan senda gurau bersama pemain.

"Saya sudah kenal cukup lama dengan pemain. Saya melihat pemain melakukan latihan dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati," ungkap pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Gomes memang bukan sosok yang asing bagi Madura United. Dia pelatih pertama klub asal Pulau Garam itu sejak berdiri pada 10 Januari 2016. Gomes juga merupakan pelatih yang membangun skuat Madura United dalam dua musim terakhir.

Saat ini Gomes punya tantangan yang cukup berat karena harus mengangkat performa tim. Madura United tengah terpuruk lantaran gagal menang dalam lima laga beruntun.

Dengan hasil tersebut, Fachrudin Aryanto dkk. kini menghuni peringkat delapan klasemen sementara dengan 18 poin. Gomes optimistis timnya bisa bangkit dari keterpurukan.

"Saya yakin karena materi pemain sangat baik, kami saling membantu supaya Madura United semakin kuat. Saya yakin kami bisa menjadi kebanggaan masyarakat Madura di seluruh indonesia," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer