Sukses


Egy Maulana Vikri Jalani Debut di Lechia Gdansk

Bola.com, Gdansk - Lechia Gdansk menjalani laga persahabatan dalam rangka pramusim dengan menghadapi APOEL di Boisko sportowe przy ulicy Traugutta, Gdańsk, Minggu (24/6/2018). Lechia Gdansk mengalami kekalahan 1-2 dalam laga pramusim itu dan Egy Maulana Vikri mendapatkan laga debutnya bersama klub Polandia tersebut.

Namun, Egy Maulana Vikri tak dimainkan sejak awal pertandingan. Pemain bintang asal Indonesia itu berada di bangku cadangan ketika pertandingan dimulai.

APOEL yang memang sudah memiliki pengalaman bermain di level kompetisi Eropa mampu memperlihatkan kualitasnya. Dua gol bersarang ke gawang Lechia Gdansk, diciptakan oleh Lucas Vieira de Souza pada menit ke-12 dan Mickael Pote pada menit ke-35.

Tertinggal dua gol di babak pertama, perubahan besar-besaran dilakukan Lechia Gdansk di babak kedua dengan melakukan pergantian pemain besar-besaran. Sayangnya, Egy Maulana Vikri tak termasuk di dalamnya.

Perubahan tersebut berimbas baik. Lechia Gdansk akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan mereka saat babak kedua sudah berjalan 20 menit. Gol tersebut dicetak oleh Mateusz Zukowski.

Egy Maulana Vikri pun akhirnya masuk ke dalam lapangan saat laga menyisakan sekitar 15 menit. Namun, kehadiran Egy di laga debutnya ini belum bisa mengubah kedudukan. Lechia Gdansk akhirnya menyerah 1-2 dalam pertandingan pramusim pertama mereka.

 

Video Populer

Foto Populer