Sukses


PSM Mendesak PT LIB Segera Menentukan Kandang Persija

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi segera memastikan kandang Persija Jakarta saat menjamu mereka pada 6 Juli 2018. Hal itu diungkap Sekretaris Klub PSM, Andi Widya Syadzwina, kepada awak media di Makassar, Rabu malam (27/6/2018).

Menurut Wina, sapaan akrab sang sekretaris, manajemen PSM butuh kejelasan agar manajemen bisa memastikan pembelian tiket pesawat dan reservasi hotel.

"Sampai saat ini kami belum mendapat pemberitahuan resmi dari PT LIB dan Persija selaku tuan rumah," kata Wina.

Wina menambahkan pihaknya telah berulang kali menanyakan hal itu kepada PT LIB, tetapi belum ada jawaban pasti. "Katanya mereka masih menunggu dari manajemen Persija. Kami hanya ingin kepastian segera agar tidak mengganggu persiapan tim. Saya harap teman-teman di Persija dan LIB dapat memahami kondisi PSM," tegas Wina.

Kalau mendapat kepastian, PSM berencana berangkat pada 4 Juli. "Itu kalau jadwalnya fix pada 6 Juli. Kami belum pesan tiket pesawat dan hotel karena belum tahu akan away ke mana. Digantung seperti ini rasanya sangat tidak enak," tutur Wina.

Di sisi lain, pelatih PSM Makassar, Robert Albert, sedang fokus mencari sosok yang pas untuk mengganti peran Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda ini harus absen saat meladeni Persija karena akumulasi kartu.

Ada dua pemain yakni Rasyid Bakri dan M. Arfan yang berebut satu slot di lini tengah. Dua slot lainnya telah terisi oleh Marc Klok dan Rizky Pellu.

Tak hanya lini tengah, Robert juga memantau kesiapan Shahar Ginanjar dan M. Syaiful untuk mengganti posisi Rivki Mokodompit sebagai kiper utama PSM. Rivki dipastikan absen minimal enam pekan karena cedera lutut.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer