Sukses


Tanpa Supardi, Persib Siapkan 19 Pemain Menghadapi Persija

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyiapkan 19 pemain untuk menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Namun, Mario belum bisa menyebutkan ke-19 pemain yang menjadi pilihan dalam lawatan Persib kali ini. Yang pasti, satu pemain yang tidak akan ikut diboyong adalah Supardi Nasir.

Kapten Maung Bandung itu terkena sanksi larangan bertanding. Sanksi itu diperoleh setelah Supardi terbukti menanduk wasit saat laga melawan Mitra Kukar pada pekan ketiga Liga 1 2018 (8/4/2018). Akibatnya, dia disanksi dilarang bermain empat pertandingan secara beruntun.

Meski sudah melewati beberapa laga, hukuman untuk Supardi masih tetap berlaku lantaran duel melawan Persija yang awalnya akan digelar 28 April, mengalami penundaan.

"Mungkin Supardi, kalian tahu, kami tidak bisa mainkan Supardi," ungkap Mario di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (28/6/2018).

Mario berharap ke-19 pemain yang dipilih bisa tampil maksimal dan berkontribusi positif untuk tim. Paling tidak bisa memanfaatkan kelelahan pemain Persija yang baru melakoni laga melawan Persebaya Surabaya, Selasa (26/6/2018).

"Tapi, itu tergantung masing-masing pemain. Bisa saja menguntungkan, bisa sebaliknya. Mereka memainkan pertandingan resmi, sedangkan kami tidak," katanya.

Selain itu, pelatih asal Argentina ini juga berharap laga nanti bisa dipimpin wasit yang baik dan jujur. Sebab bukan tidak mungkin, wasit memberikan keuntungan untuk Persija karena bertindak sebagai tuan rumah.

"Di pertandingan Persija vs Persib nanti, saya menginginkan wasit yang bisa memimpin pertandingan dengan baik," tegas Mario Gomez.

Video Populer

Foto Populer