Sukses


Gelandang Persib Minta Maaf Pulang dengan Tangan Hampa dari Jakarta

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung pulang tanpa poin dari Jakarta setelah kalah 0-1 dari Persija Jakarta pada pertandingan tunda pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Persib kalah dari Persija akibat gol tunggal Jaimerson Xavier pada menit ke-16 bersarang ke gawang Dede Natshir. Hingga laga berakhir, Maung Bandung tidak mampu memberikan balasan meski ada beberapa ancaman di lini pertahanan Macan Kemayoran.

Pulang tanpa poin membuat pemain Persib merasakan kekecewaan mengingat gengsi besar pertandingan kontra Persija. Satu di antara pemain Persib, Dedi Kusnandar, meminta maaf karena gagal membawa poin bagi bobotoh yang memberikan dukungan dari Bandung.

"Saya dan teman-teman meminta maaf kepada penonton, kepada bobotoh yang memberikan dukungan dari Bandung. Kami sudah berusaha keras dan dalam pertandingan berikutnya kami akan bekerja keras," ujar Dedi.

Bicara soal tensi pertandingan yang panas, pemain yang akrab disapa Dado itu mengaku panasnya tensi pertandingan hanya terjadi di luar lapangan. Menurutnya, pertandingan sudah berjalan dengan lancar selama 90 menit meski ada sedikit momen panas dalam pertandingan itu.

"Biasa dalam pertandingan ada yang keras karena itu adalah pertandingan sepak bola. Tensi tinggi di lapangan adalah hal yang biasa, terutama di pertandingan besar. Namun, kami lihat semua berjalan lancar. Kami sudah berjuang keras, tapi hasil tidak berpihak kepada kami," ujar gelandang Persib itu.

Kekalahan di Stadion PTIK membuat Persib Bandung turun satu peringkat ke posisi kesembilan dalam klasemen sementara Liga 1 2018. Sementara itu, Persija naik ke posisi keempat.

Video Populer

Foto Populer